Mengapa Merawat Kaca Mobil dengan Glass Fusion

AutonetCare – Tinggal di Indonesia yang beriklim tropis tentunya mendapatkan dua keadaan musim; musim hujan dan musim panas. Bahkan suhu di Indonesia yang sering berubah-ubah ini semakin tidak dapat diprediksi. Terkadang di pagi hari cerah, pada siang hari matahari sangat menyengat panas kemudian di sore hari tiba-tiba kondisi menjadi berangin dan turun hujan sehingga menjadikan suhu menjadi lembab.

Kondisi seperti ini tentu dapat membuat kaca pada mobil berkerak, bernoda bahkan berjamur. Jika kaca mobil terjadi seperti ini, tentu akan sangat menggangu pemandangan ketika berada di dalam mobil dan juga sangat menggangu pandangan yang sedang mengendarai mobil apalagi jika dalam keadaan turun hujan yang lebat.

Untuk mengatasi hal ini, AutonetCare hadir untuk memberikan solusi atas kaca mobil yang berkerak, bernoda, dan berjamur tersebut. AutonetCare menjual produk Glass Fusion yang akan membuat kaca mobil tidak berkerak, bernoda, dan berjamur. Bahkan Glass fusion juga memberikan efek daun talas pada kaca mobil.

Efek daun talas inilah yang akan membuat kaca mobil ketika air hujan turun maka molekul-molekul atau partikel air akan cepat untuk turun atau tidak mudah menempel pada kaca. Seperti halnya jika melihat daun talas yang diberikan air maka air itu akan cepat mengalir turun ke bawah tidak membuat molekul air menetap di atas daun talas. Tentu efek daun talas pada kaca hal ini sangatlah berguna bagi pengemudi untuk tetap fokus saat megendarai mobil walaupun terjadi hujan lebat.

Maka mengapa harus merawat mobil dengan glass fusion. Tentu jawabannya mudah, selain kaca perlu dirawat juga meningkatkan keamanan pada pengemudi mobil untuk terus fokus mengendarai mobil apapun kondisi dan cuaca di iklim tropis Indonesia ini.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Live Chat via WhatsApp