Jual Karpet Frontier di Surabaya

AutonetCare – Karpet frontier menjadi karpet favorite bagi mereka yang menyukai tampilan simple. Selain simple, karpet frontier juga memberikan kesan elegant dengan empat pilihan warnanya yaitu black, beige, brown, dan wooden.

Karpet frontier yang berbahan PVC ini sangat mudah untuk dibersihkan, jadi tidak perlu khawatir jika karpet ini kotor, karena tidak butuh waktu yang lama untuk membersihkannya. Bahkan hanya dengan menggunakan tisu basah, kotoran yang ada di atas karpet frontier bisa langsung hilang. Hal ini juga dikarenakan karpet frontier berbahan kulit sintesis premium yang water proof atau anti air sehingga tidak butuh waktu lama untuk menunggu kering atau tidak perlu merasa khawatir karpet ini terkena tumpahan air atau minuman.

Selain itu, karpet frontier ini mempunyai lapisan ketiga yang anti slip layer yang membuat karpet ini sesuai dengan lekukan bawah mobil sehingga dapat dipastikan, karpet frontier akan cocok dan pas ukurannya dengan jenis mobil yang dipesan dan juga membuat karpet frontier tidak mudah bergeser.

Walaupun AutonetCare ada di Jakarta, tapi kini karpet frontier juga dijual untuk arek-arek Suroboyo. Jadi teman-teman yang ada di Surabaya juga dapat memesannya di AutonetCare dengan jasa expedisi ke Surabaya atau sampai ke rumah Anda di Suarabaya.

Jadi tunggu apalagi? hubungi admin AutonetCare via whatsApp ataupun instagram kemudian isi data dan pesan karpet frontier di AutonetCare dengan diskon khusus untuk teman-teman di Surabaya ya

Hubungi CS Kami

Kami siap melayani Anda

Customer Support 3

Customer Support 3

Online

Customer Support 2

Customer Support 2

Online

Customer Support 1

Customer Support 1

Online

Customer Support 3

Ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Customer Support 2

Ada yang bisa Kami bantu? 00.00

Customer Support 1

Ada yang bisa Kami bantu? 00.00